RSS

IFRS, Tren & Teknik Akunting

03 Nov
Tren Akuntansi IFRS dan Teknik – Edisi global menyajikan contoh pelaporan dipilih dengan teliti dari laporan tahunan yang telah diaudit dari 170 perusahaan publik internasional di 43 industri dan 38 negara untuk menggambarkan teknik pelaporan saat ini dan berbagai presentasi dan praktek pengungkapan. Melalui penggunaan strategis dari pos umum di seluruh semua bagian, komentar logis mengenai persyaratan pelaporan kompleks dalam IFRS. Untuk memaksimalkan kegunaan, Tren Akuntansi IFRS dan Teknik – Edisi Global topikal diselenggarakan menggunakan pernyataan akrab terminologi keuangan dan menawarkan:
  • Deskripsi bimbingan yang mencakup persyaratan pelaporan rinci berdasarkan IFRS
  • Statistik tabel yang melacak tren pelaporan
  • Pemilihan contoh pelaporan yang menunjukkan presentasi dan teknik pengungkapan dengan seksama
Teknik akunting IFRS (International Financial Reporting Standard) adalah laporan ideal untuk perusahaan-perusahaan internasional yang telah mengadopsi IFRS dan ingin tinggal saat ini dengan teknik terbaru pelaporan IFRS. Edisi ini mencakup pelaporan contoh-contoh dari perusahaan yang telah menerapkan pedoman baru yang efektif seperti IFRIC (International Financial Reporting Interpretations Committee) 17, Distribusi Aset Non-kas kepada Pemilik, serta mereka yang telah memilih untuk menerapkan lebih awal IFRS 9, Instrumen Keuangan, IFRIC 13, Program Loyalitas Pelanggan, dan IFRIC 19, pemadam Kewajiban Keuangan dengan Instrumen Ekuitas.
Publikasi ini menyediakan pasokan yang kaya contoh yang akan menghemat waktu jam. Preparers internasional dan auditor dapat menerapkan panduan praktis untuk mengembangkan solusi yang sesuai untuk masalah pelaporan sulit.
Temukan jawaban dan IFRS pelaporan contoh yang Anda butuhkan dalam Tren Akuntansi IFRS dan Teknik – Edisi Global di AICPA Online Professional Library\
 
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 03/11/2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: